Tuesday, February 4, 2014

Kejujuran

Nama gw Afi. Banyak orang sih yang melesetin jadi "api" bahkan ada juga yang manggil gw  panzer karena unggul badan. Waktu masih SD, Banyak banget guru yang nanya ke gw *kamu lahir dimana nak?* Lucu ya, udah tau lahir di kasur.


Ane duduk di bangku salah satu smp Jakarta, bukan duduk di kursi...Aktivitas yang gw lakuin tiap hari selalu keluar "kota." Yaitu, Jakarta-Bekasi demi kesungguhan mencari ilmu. Ilmu kok dicari udah kayak upil!

Gw pernah banget bingung banyak dokter nanya ke suster *anaknya laki laki atau perempuan?* jelas jelas anaknya ortu....masih nanya.

Kenangan masa lalu gw adalah pernah pacaran selama 2 tahun. "Pacaran ato kredet motor ya?" Tapi sering banget putus nyambung kayak permen karet. Waktu gw pacaran ama doi gw sangat sangat gak pernah beli GULA karena, gw rasa dia lebih manis dari gula. Dulu gw satu sekolah ama doi gw gampang tuh ngajak doi ke taman sekolah. Taman sekolah gw sebenarnya banyak kupu kupu, namun lo semua harus tau! Kupu- kupu yang hinggap selalu kabur deh setiap ada doi.  Gw tau alasannya, kupu kupu itu kabur karena sadar ya kupu kalah cantik ama doi.


Setiap upacara bendera gw selalu berjauhan ama doi. Bahkan temen-temen gw sampai ngecengin gw. Sebenarnya sih bukan gw benci ma doi. Gw juga cowok, dan gak takut dicengin ama temen temen gw. Namun gw takut kena diabetes kalo deket dia. Karena dia terlalu manis untuk diriku.



Gw mempunyai hobi yaitu mainin bola basket. Main bola basket ya bukan permainannya.
Invesann gw sekarang juga jago basket sekelas lagi(bomat).

Hobi gw yang lain adalah bermain musik, gitar dan keyboard. Gw itu sangat senang MAININ gitar. Tapi tenang aja....gw gak akan kok MAININ hati perempuan. Karena gw selalu inget sebuah prinsip.** Prinsip ye bukan prinsipel**

*PEREMPUAN ITU IBARAT BARBIE, kalian bisa mainin mereka...tapi LELAKI SEJATI GAK MAININ BARBIE*



Di SMP ini kan ada angket. """ angket itu angkutan antar kota kan?"""""
Gw dapet "tergombal" gapapa sih......menurut gw, harusnya ada yang dapet TERMANIS, yaitu kalian para pembaca.

AMANAT
1. Jujur akan dirimu
2. Jadilah diri sendiri
3. Kesungguhan belajar
4. Tidak menyakiti perasaan orang lain.
5.  Lelaki tidak memainkan barbie!

No comments:

Post a Comment