Wednesday, March 26, 2014

Share Hasil Praktikum TIK

Hari ini tepatnya ane selesai praktikum materi TIK. Praktikum ini mencakup penguasaan MS.WORD, MS.EXCEL dan juga POWER POINT.

Untuk materi MS.WORD ane diberi materi untuk mensunting artikel tentang globalisasi,kita diminta untuk mengkreasikan menggunakan picture/clipart, menggunakan word art, kolom koran, dan juga menambahkan header dan footer. Untuk penguasaan excel ane diminta untuk menguasain penggunaan max, min, sum, average, dan juga penggunaan rumus if. Untuk Power Point ane diminta membuat sebuah presentasi dengan menggunakan fasilitas yang ada dan harus membuat presentasi menarik,unik,simpel.


Oleh karena itu dari hasil praktikum tadi, ane mau berbagi nih hasilnya.....Tinggal buka linkya di bawah ya reader...

No comments:

Post a Comment